YURISTGAMEINIGAMEID101

    2 sofware untuk update Driver Komputer Secara Otomatis




    B3YAWEB- Kali ini saya akan membahas sofware untuk mengupdate Driver di komputer dengan sanagt simple.. ada 2 sofware yang kali ini kita bahas dalam 2 sofware penupdate driver komputer, oke sebelum saya membahas soal sofware tersebut, mari kita bahas apa itu update driver,

    Update driver, adalah hal yang wajib jika agar anda dapat menjalankan suatu aplikasi, dan terkadang ada pula sofware/aplikasi, tidak mau berjalan, karna belum di update, tentu anda tidak mau seperti ini bukan, tapi hal yang seperti itu jarang terjadi pada laptop atau komputer, sofware yang tidak bisa di jalankan, jika belum di update biasanya terdapat pada sistem android. Update adalah suatu hal yang perlu untuk memperbaiki atau menyempurnakan sebuah sofware, jika anda mempunyai komputer atau laptop yang tidak bisa menjalankan suatu sofware, atau biasanya  saat menginstall game, pada komputer, dan saat di mainkan, game terasa lemot, hal itu pasti tidak nyaman bukan, dan hal tersebut biasanya karna Driver pada sebuah komputer anda belum di update.

    dan terkadang ada sebuah pertanyaan. Bagaimana cara mengupdate driver pada komputer. hampir semua orang mengira bahwa mengupdate driver pada komputer atau laptop itu sulit. Tentu saja tidak. Kali ini saya akan memberi tahu, 2 sofware untuk mengupdate komputer atau laptop anda secara otomasis. dan kita mulai saja ini dia 2 Sofware pengupdate otomatis pada komputer















    Driver Pack solution, adalah sofware pengupdate otomastis untuk komputer atau laptop, Driver pack solution ini, Terbagi dari 2 jenis, Yaitu Driver Pack Solution Offline dan Driver Pack Solution Online Jika anda ingin tau perbedaannya, oke langsung saja.

    Driver pack Solution Offline
    Driver pack solution offline iyalah sofware untuk mengupdate sofware secara offline, biasanya, ini untuk di mana seseprang yang di tempat tinggalnya kekurangan atau mempunyai sinyal internet yang tidak setabil, karna dari itu, adanya driver pack solution offline ini, sangat bermanfaat, untuk kebutuhan update ketika tidak adanya jaringan internet, tapi dengan kelebihan tersebut, driver pack solution offline ini mempunyai size yang sangat besar yaitu sekitar di atas 10Gb, karna dari itu, kebanyakan sofware ini di butuhkan bagi seseorang yang baru saja menginstall ulang komputernya.

    Driver Pack Solution Online
    Driver Pack Solution online, pasti anda sudah mengira dari penjelasan di atas, ya.. driver parck solution online ini, keterbalikan dari driver pack solution offline, dengan butuhnya jaringan internet saat mengupdate Driver pada komputer anda, dengan keunggulan, sofware ini mempunyai size yang kecil, yaitu kurang dari 10mb, biasanya driver pack solution online, digunakan banyak orang untuk, mengupdate beberapa driver yang sudah usang, jadi tidak terlalu,besar untuk mendownload keseluruhan dari drriver pack offline, dan keunggulan dari driver pack online ini, anda tidak perlu mendownload sampai size 10gb+, Kucup menggunakan jaringan internet dan menunggu sekitar 30 menit, untuk mengupdate seluruh drive usang.. 

    Baca juga cara mengupdate driver menggunakan Driver Pack



    Iobit Driver Booster Pro, Iyalah Sofware Pengupdate Driver yang ke 2, sofware ini mempunyai tampilan yang sangat Keren, dan bukan hanya tampilan saja, sofware ini pun sangat simple untuk di gunakan, tapi bedanya dengan driver pack solution, sofware ini hanya bisa digunakan secara online, karna sofware ini tidak mempunyai versi offline, dengan keunggulan dengan versi pro, Cara Menjadikan Iobit Driver Booster Pro. sofware ini banyak mempunyai keunggulan, dengan banyaknya fitur untuk memilih, driver apa saja yang ingin anda update, dan kecepatan updatenya pun tidak terlalu memakan banyak waktu lama, maka dari itu sofware inipun tidak kalah tenar dengan driver pack solution,


    Oke cukup sekian Untuk Menjelaskan 2 sofware perupdate driver komputer, kesimpulannya, semua komputer pasti harus mengupdate sebuah driver di dalamnya, jadi jangan lupa untuk mengupdate driver anda..

    Terima Kasih, Atas Kunjungan Anda

    Admin: B3YA WEB


    About Author

    Related Post